Topics :

16 Aktris Indonesia yang Pernah Jadi PSK

|| || || 6 comments


Dunia keartisan Indonesia tidak lepas dari bisnis prostitusi tersembunyi. Tingkat kehidupan mereka yang serba mewah, sementara job berkesenian tidak selalu ada, membuat mereka berpeluang menjajakan diri dengan kisaran dari puluhan juta sampai ratusan juta. Namun artikel ini tidak membicarakan itu. Inilah 16 aktor aktris Indonesia yang pernah berperan sebagai pelacur.


16. Jenny Cortez



Jenny fasih berperan dalam film dengan judul kontroversial Pengakuan Seorang Pelacur. Setidaknya dalam urusan mengumbar aurat, aktingnya sendiri tak bernyawa. Sayang sekali film ini malah tampak amatiran dan penonton dibuat kebosonan.


15. Uli Auliani



Uli berperan sebagai PSK dalam drama kancut Akibat Pergaulan Bebas. Aktris yang sebenarnya potensial ini kembali bermain di film-film Indonesia kelas C.


14. Masayu Anastasia



Massayu berperan sebagai gadis desa yang ditawari pekerjaan sebagai pelacur dalam Susahnya Jaga Keperawanan di Jakarta. Film dengan format interaktif ini disutradarai Joko Nugroho. Massayu juga berperan sebagai “PSK kawin kontrak dalam film Kawin Kontrak.


13. Joana Alexandra



Dalam sekuel gagal Virgin karya Nayato, Joana menjadi pusat perhatian saya. Dengan ramuan yang sama, di film itu ia berperan sebagai pelacur muda.


12. Sabai Morscheck



Seorang pelacur cantik tak akan pernah lagi percaya pada cinta. Namun pandangannya berubah ketika bertemu dengan petinju muay thai yang bisu. Film Sang Dewi ini menjadi film paling memorable yang pernah saya tonton. :’)


11. Wiwid Gunawan



Kawin Kontrak adalah “pelacuran” dengan kedok legalisasi agama. Wiwid ambil bagian dalam film ini sebagai salah satu obyek kawin kontrak yang dikawinkan dengan Ricky Harun. Dalam sekuelnya, Kawin Kontrak Lagi juga memerankan tokoh yang sama.


10. Fahrani



Dalam film dramatis ini, Jani melacurkan diri demi memberikan narkoba untuk suaminya yang seorang pemakai. Radit dan Jani membawa Fahrani dan lawan mainnya Vino, mendapatkan Piala Citra.


9. Ardina Rasti



Dalam film Virgin, Stela pada awalnya melakukan sex bebas demi kesenangan sendiri. Namun ketika temannya mengalami masalah pelik, Stela harus rela menjadi pelacur demi mendapatkan banyak uang.


8. Happy Salma



Peteater dan penulis ini memerankan pelacur yang terkena kanker rahim. Aktingnya diakui sebagai akting paling natural sehingga membuatnya diganjar Piala Citra untuk pemeran pendukung wanita terbaik FFI dalam film 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita.


7. Dina Olivia



Meski tidak digambarkan secara eksplisit tentang adegan pelacuran, namun Dina memerankan dengan baik karakter seorang pelacur yang berpura-pura menjadi dosen. Film Mengejar Mas Mas bergenre komedi di medio 90-an ini menjadi film yang paling tak terlupakan. Dina juga meraih banyak penghargaan sebagai Best Actrees di ajang perfilman nasional.


6. Sarah Sechan



Dalam omnibus feminis, Film Perempuan Punya Cerita, fragmen Cibinong menjadi film pendek paling dikenang. Selain dialognya berbahasa Sunda, film ini menyentuh tema prostitusi dan penjualan anak di bawah umur. Cicih yang diperankan Sarah adalah penyanyi dangdut di klub malam. Agar ia menjadi penyanyi kota, ia dijebak seseorang yang ternyata hanya ingin mengambil anak perempuan di bawah umur teman Cicih. Cicih digambarkan tidur dengan om-om senang dan belakangan ia sadar dirinya diperalat dan ditipu.


5. Atiqah Hasiholan



Film Jamila dan Sang Presiden ini mungkin terdengar ambisius dengan penceritaan super dramatis dari segi naskah. Tidak heran karena berdasar drama panggung. Film yang awalnya berjudul Pelacur dan Sang Presiden ini mengisahkan tentang PSK yang diperankan Atiqah, yang terpisah dengan adik perempuannya yang menjadi korban human traficking. Keterlibatan Atiqah dengan pejabat yang terbunuh, membuatnya masuk penjara dan terancam hukuman mati.


4. Djenar Maesa Ayu



Dalam sebuah omnibus Cinta Setaman, Djenar tampil cukup frontal sebagai pelacur beranak satu yang hobi bawa keluar masuk pelanggannya. Ia juga digambarkan percaya hal-hal berbau mistis dengan menabur sejenis bebungaan di halaman rumahnya sebagai penarik tamu. Setiap malam, anak gadisnya terus menerus mendengar desahan mamanya yang mengganggu. Sampai akhirnya puterinya ini mencoba melakukan hal yang sama di sekolah pada seorang guru yang selama ini ia sukai.


3. Poppy Bunga



Salah satu bagian yang paling dikritik dari film Bidadari Jakarta ini adalah posternya. Meski demikian film ini cukup menggambarkan kerasnya kehidupan para pelacur di Jakarta. Poppy berperan sebagai anak rantau yang menjadi PSK setelah diperkosa dan dijual oleh seseorang yang mengaku akan mempekerjakannya sebagai pembantu rumah tangga. Ia pun bersahabat dengan dua pelacur lainnya. Yang satu pemakai narkoba dan tewas, yang satunya lagi HIV AIDS.


2. Angie



Virgin benar-benar film bertema mainstream yang lengkap. Komedi, dramatik, dan remaja. Mengerikan bagaimana cewek-cewek SMA itu menjual keperawanan mereka demi materi. Angie berperan sebagai anak miskin yang melacurkan diri hanya agar mendapatkan barang mewa seperti yang didapat dua temannya. Ketika dia melangkah lebih jauh, dia pun hamil. Namun ia lebih memilih membesarkan anaknya ketimbang menggugurkan. Sebab ia juga anak hasil hubungan di luar nikah.


1. Leony VH



Gambaran miris pelacur disinggung secara satir dalam film Identitas. Leony VH berperan sebagai  perempuan belasan tahun keturunan yang memilih  menjadi pelacur agar dapat membiayai pengobatan ayahnya di rumah sakit. Sayangnya dia kemudian menjadi korban pembunuhan sehingga mayatnya diurus oleh sahabatnya sendiri yang bekerja di rumah sakit. Leony memiliki akting cemerlang dan melakukan hal yang tidak dilakukan aktris Indonesia di era 90-an sampai sekarang, ya, dia telanjang. Meski adegan itu di-blur, tapi apresiasi harus kita berikan kepadanya atas kacamata akting.


SUMBER


/[ 6 comments Untuk Artikel 16 Aktris Indonesia yang Pernah Jadi PSK]\
Unknown said...

SAYA INGIN BERBAGI CERITA KEPADA SEMUA SAUWDARA2 PARA PECINTA TOGEL.BAHWA.HALL YANG TIDAK PERNAH TERBAYANGKAN KINI MENJADI KENYATAAN.DENGAN KELUARGA SAYA.UNTUK (MBAH,SIGIT) KAMI UCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH.KARNA BERKAT BANTUANG (MBAH,SIGIT) ALHAMDULILLAH SAYA.BISA LEPAS DARI SEGALA HUTANG2.KARNA ANGKA GHAIB.HASIL RITUAL (MBAH,SIGIT) YANG DIA BERIKAN KEPADA SAYA YAITU.4D (2025) BENAR2 TERBUKTI 100% TEMBUS DAN SAYA MEMENANGKAN.57juta.ALLHAMDULILLAH SAYA BISA MELUNASI SEMUA HUTANG2 SAYA.DAN KAMI JUGA SUDA MEMBUKA USAHA KECIL KECILAN..INI SEMUA BERKAT BANTUANG (MBAH,SIGIT) WALAUPUN INI SEMUA SANGAT SEDERHANA.KAMI TETAP MENSUKURI SEMUA NYA.KAMI TIDAK MENYANGKA (MBAH,SIGIT) TELAH MERUBAH NASIB.KAMI HANYA SEKEJAP.INI ADALAH KISAH NYATA DARI SAYA.JIKA ANDA INGIN MENDAPATKAN ANGKA GHAIB HASIL RITUAL(MBAH,SIGIT) YANG DI JAMIN 100% TEMBUS.SILAHKAN ANDA HUBUNGI LANGSUNG (MBAH,SIGIT) DI NOMOR(_0_8_5_3_2_2_9_0_3_8_8_9_) JIKA ANDA PENUH KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN SILAHKAN ANDA BUKTIKAN SENDIRI.DAN SAYA SANGAT YAKIN BAHWA ANGKA GHAIB YANG DI BERIKAN (MBAH,SIGIT) DAPAT MERUBAH NASIB ANDA SEPERTI SAYA. “dan satu pesan dari saya tanamkanlah keyakinan dalam diri anda karna keyakinanlah insya allah,yang bisa membuat anda sukses” terimah kasih, wassalam.… 2d,3d,4d,5d,6d.

Unknown said...

Daftar Harga Lengkap Obat Bius – Berikut Harga Lengkap dari berbagai Obat Bius Asli yang ada di www.obatbius-online.blogspot.com

Harga Obat Bius

Obat Bius Cair LiQuid Sex Harga: 350.000,-
Obat Bius Cair Sleeping Beauty Harga: 300.000,-
Obat Bius Serbuk Powder Sex Harga: 300.000,-
Obat Bius Semprot Chlorofil Spray Harga: 500.000,-
Obat Bius Tablet Rahypnol Harga: 650.000,-
Obat Bius Hirup Chlorofrom Harga: 400.000,-
Obat Bius Spray Chloropyl Harga: 500,000,-

Cara Pemesanan Obat Bius
Untuk Pemesanan OBAT BIUS MURAH ini :

Emon
0821 344 000 66 ( Call / Sms )
28D1907B ( BBM )

CARA PEMESANAN :

NAMA :...
ALATMAT :...
NO. HP :...
JENIS OBAT :...

CONTOH :

Hermawan W,jl Pahlawan no 57 Surabaya, LiQuid Sex.
Akan kami balas dengan SMS nomor REKENING kami,
Kemudian silahkan tranfer, sesuai dengan harga obat tertentu.

Setelah anda transfer konfirmasi ke kami kirim nama dan alamat yang jelas supaya barang cepat sampai tujuan.

KAMI JUAL OBAT BIUS YANG ASLI, BUKAN OBAT YG DI JUAL DI PASARAN. JADI HARGANYA, SEDIKIT BERBEDA DENGAN, OBAT BIUS DI TEMPAT LAIN. YANG KAMI JUAL OBAT BIUS ASLI TERBUKTI 100% AMAN DAN BERHASIL !!!
JANGAN TERGIUR DENGAN OBAT BIUS MURAH !!!

NO PENIPUAN, MURNI BISNIS
ANDA BUTUH, KAMI PERLU !!!

Hati-hati Penipuan, karena saat ini sering terjadi.
Hati-hati Dengan Pen JUAL OBAT BIUS,
yang tidak melayani anda KONSULTASI LANGSUNG.
atau HANYA MENERIMA SMS saja.

Tanyakan dengan jelas, proses transaksi,
Dan prosedur pengirriman produk OBAT BIUS.

Sebelum mentransfer sejumlah uang,
atau anda akan menyesal kemudian.

Pengiriman Kami Express via :
TIKI, JNE atau KANTOR POS
(1-2 Hari sampai )

INGAT !!! Hanya Kami Pen JUAL OBAT BIUS yang Berpengalaman.
Kami Jual Bukan Untuk Tipu Menipu Anda Butuh Kami Siap Melayani 24jam Non Stop.

Unknown said...

Hubungi ( Mas Ipang )
Hotline : 082134400066
Pin BB : 28D1907B

Selamat Datang Di Www.Obatbiusaslimanjur.blogspot.com Toko Online Jual Obat Bius. Obat Bius Asli. Obat Bius Murah. Obat Bius Herbal. Obat Bius Pria / Wanita. Obat Bius Cair. Obat Bius Hirup. Obat Bius Serbuk. Obat Bius Semprot. Obat Penenang Tablet.

Toko Online Kami Melayani Order 24 Jam. Hari Minggu ( Hari Libur ) Tetap Melayani Order.

A - Contoh Format Pemesanan : Mas Budi # Jl. Jendral Sudirman No. 26 Jak-Pus # Order : Chlorophyll # Trivam Propofol # Via Bank BRI # 082134400066.

B - Kemudian saya akan balas SMS anda dengan perincian jumlah yang harus di transfer beserta nomor rekening kami.

C - Tidak Melayani COD.

salah masuk said...

16 Aktris Indonesia yang Pernah Jadi PSK
VIDEO BOKEP
BOKEP JEPANG
BOKEP INDO
Foto Ngentot Tante
Ngentot Tante Girang
Telanjang Di Dalam Mobil
Foto Memek
Foto Hot Selfie
Foto Hot Asia
Cewek dientot
Bokep Kiera gets fucked by her older brothers friends
Video Bokep Kitty releases her stream of pee
Kumpulan Foto Hot Foto Bule Lagi telanjang bulat nih
Foto Meki Bulu Lebat Memek Orang Indonesia asli
Foto Bokep Para tante Toge Janda Montok
Foto Ngentot Tante girang memek besar mulus
Foto Ngentot Tante Girang Memeknya sampe muncrat
Foto Bokep Cewek Cantik Imut Telanjang Di Dalam Mobil
Foto Memek Hot Model Bugil Tubuh Molek Putih Manis
Foto Hot Selfie Bugil Hot Gadis Amoy Pamet Toket Gede

Unknown said...

( foto bokep Koleksi Terlengkap Diantaranya :)

foto bokep artis indonesia
foto bokep abg
foto bokep miyabi
foto bokep indonesia
foto bokep abg cantik
foto bokep perawan
foto bokep korea

Raja Pk77 said...

* Jual Obat Aborsi,,

* Obat Aborsi,,

* Obat Penggugur Kandungan,,
* what I have read on this page is enough to make me satisfied can menik die this article thanks greetings *

Post a Comment